Selfi Kristian Purba Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Sibolga

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Sibolga, Selfi Kristian Purba dari Partai Perindo dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Periode 2019-2024, Selasa (16/11/2021).
Anggota DPRD Kota Sibolga, Selfi Kristian Purba dari Partai Perindo dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Periode 2019-2024, Selasa (16/11/2021). (Foto: sibolgakota.go.id)

SNT – Anggota DPRD Kota Sibolga, Selfi Kristian Purba dari Partai Perindo dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD  Sibolga Periode 2019-2024, Selasa (16/11/2021). Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sibolga Gabe Dorris Mora Boru Saragih di Ruang Rapat Utama Kantor DPRD Kota Sibolga.

Pelantikan Kader Partai Perindo Kota Sibolga itu sebagai Wakil Ketua DPRD Sibolga berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubsu Nomor 188.44/664/KPTS/2021 Tanggal 22 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Pelantikan dihadiri Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan. “Selamat mengemban tugas dan amanah rakyat kepada Selfi Kristian Purba sebagai Wakil Ketua DPRD. Saya berharap kerjasama dan sinergitas Pemerintah Kota dengan DPRD semakin meningkat, dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Sibolga,” kata Jamaluddin.

Usai pelantikan, Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga Maykel Fuater berharap ke depan agar Selfie Purba menunjukkan kinerja secara nyata. “Harapan kami Selfi Kristian Purba dapat menunjukkan kinerja secara nyata, baik di lembaga legislatif, terlebih di tengah masyarakat,” kata Maykel.

Di tempat yang sama kepada wartawan, Selfi Purba menyampaikan ke depan beban kerjanya akan semakin berat, namun demi tegaknya demokrasi di Kota Sibolga ia akan bekerja sekeras dan semampu mungkin.
Selfi mengatakan siap memperjuangkan aspirasi seluruh masyarakat Kota Sibolga.

“Kini saya berjuang untuk memperjuangkan aspirasi seluruh masyarakat dapil 1 dan 2, dari sebelumnya hanya memperjuangkan aspirasi dari dapil pemilihan saya,” ujarnya.

Kehadiran Selfi Kristian Purba melengkapi tiga kursi unsur pimpinan DPRD Kota Sibolga yang juga sebagai bentuk keterwakilan perempuan. Sehingga akan tercipta sinergitas yang baik, khususnya dalam menjalankan tupoksi lembaga wakil rakyat.

Perindo sendiri mendapat 3 kursi dari 20 kursi yang ada di DPRD Kota Sibolga. Dengan demikian, komposisi Perindo di parlemen, yakni Selfi Kristian Purba sebagai wakil ketua DRPD, Herman Sinambela Ketua Fraksi Perindo, dan Mandapot Pasaribu sebagai sekretaris fraksi.

Turut hadir menyaksikan pelantikan, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, Ketua Partai Perindo Sibolga, Maykel Fuater, dan undangan lainnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *