Danrem 023/KS Dampingi Kapolda Sumut dan Kasdam I/BB Memantau Pilkades di Taput

  • Whatsapp

SNT – Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang dampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Kasdam I/BB, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono memantau pelaksanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara, Selasa (23/11/2021).

Pemantauan dilakukan untuk memastikan pilkades dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Danrem 023/KS mengatakan, pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Taput adalah suatu hajatan demokrasi sebagai bentuk pesta rakyat dalam menentukan pilihan kepada setiap figur yang bakal menjadi pemimpin.

Orang nomor satu di wilayah Korem 023/KS mengimbau warga yang hadir di tengah-tengah pemilihan itu agar tidak terlepas dari kesadaran untuk menjaga protokol kesehatan.

“Dengan adanya Covid-19 yang kini masih kita rasakan hingga saat ini, maka diharapkan agar kita sama-sama bisa taat dengan protokol kesehatan demi kebaikan kita dalam hidup yang sehat,” ungkap Kolonel Febriel.

Danrem berharap agar pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Taput seluruh masyarakat dapat menjaga suasana yang kondusif yang aman demi kelancaran pemilihan. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *