Gudang Penyimpanan Perlengkapan Bagan Pancang di Sibolga Terbakar

  • Whatsapp
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja dan Kasat Reskrim AKP D Harahap saat Turun ke TKP.
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja dan Kasat Reskrim AKP D Harahap saat Turun ke TKP.

SNT – Satu unit gudang penyimpanan barang-barang perlengkapan bagan pancang yang terbuat dari kayu milik Dister Halomoan Sianturi (37di jalan Bakti Raja, Kelurahan Sibolga Ilir Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, terbakar, Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja didampingi Kasat Reskrim AKP D Harahap mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. “Awalnya kebakaran gudang tersebut diketahui oleh Tiarma Simamora yang saat itu sedang duduk-duduk di teras rumahnya,” kata Taryono.

Bacaan Lainnya

“Saat itu Tiarma Simamora melihat api keluar dari samping gudang tersebut dan berteriak menyebut ada kebakaran,” ujarnya.

Tiarma bersama warga sekitar berusaha melakukan pemadaman api secara manual. Melihat api yang semakin berkobar warga selanjutnya menghubungi pemadam kebakaran. “Sekira pukul 10.05 WIB, dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi berhasil melakukan pemadaman api,” jelas Taryono.

“Kerugian material diperkirakan sekitar 30 juta rupiah, dan dari mana sumber api penyebab terjadinya kebakaran, masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga,” terangnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *