Mahasiswi Cantik Bunuh Diri di Samping Makam Ayah

IMG 20211202 221536
Foto: tvonenews.com

SNT – Seorang mahasiswi Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia di samping makam ayah kandungnya yang baru meninggal sekitar tiga bulan yang lalu. Korban diduga bunuh diri dengan meminum racun.

Korban bernama Novia Widyasari Rahayu (23) warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Mojokerto, ditemukan meninggal dunia saat berziarah ke makam ayahnya di pemakaman Dusun Sugihan Desa Japan, Kecamatan Sooko, pada Kamis (2/12/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Sooko AKP Sohibul Yakin mengatakan korban yang merupakan mahasiswi Universitas Brawijaya itu diduga depresi usai ayahnya meninggal dunia.

“Indikasi awal depresi bunuh diri di makam orang tuanya yang baru 100 harinya. Ini kan malam Jumat dia sengaja nyekar (ziarah) ke makam bapaknya,” kata Sohibul kepada wartawan, Kamis.

Saat proses evakuasi, polisi menemukan sebuah botol yang berisi air kecoklatan di dekat tubuh korban.

“Ditemukan botol berisi minuman Indikasi seperti racun. Warna seperti kecoklatan masih kita selidiki,” kata Sohibul.

Dia menyebut korban sering kali menyendiri setelah ayahnya meninggal dunia, dan sering kali korban datang ke makam sang ayah di malam hari.

“Dari keterangan keluarga mungkin depresi, dia selama ini murung, mungkin teringat sama orang tuanya kadang kalau malam dia juga melihat makam orang tuanya,” ujarnya.

IMG 20211202 221517
Foto korban semasa hidup.

Hasil visum yang dilakukan oleh Tim Identifikasi Polres Mojokerto tidak ditemukan luka apapun pada jasad korban.

“Tidak ada luka, jika nanti diperlukan autopsi kita akan lakukan. Namun jika orang tuanya menerima kami akan membuat surat pernyataan,” jelasnya.

Sementara menurut keterangan warga sekitar, korban sudah pernah mencoba melakukan bunuh diri dengan menggantung diri di rumahnya. Namun upayanya gagal lantaran diketahui oleh ibu korban. (tv1/snt)

 

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari smartnewstapanuli.com. Caranya, follow Instagram, Twitter, dan instal aplikasi Smart News Tapanuli. Selain itu, kunjungi dan bergabunglah di Grup Facebook Smart News Tapanuli. Call liputan dan informasi peristiwa: 0813-7631-4887, dan email: smartnewstapanuli@gmail.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *