Aksi Bupati Taput Pakaikan Sepatu Baru kepada Murid SD

  • Whatsapp
Bupati Taput Nikson Nababan Memakai'kan Sepatu Baru kepada Siswa SD. (Dok/Istimewa)

SNT, Taput – Ada pemandangan yang mencuri perhatian banyak orang ketika Bupati Taput, Nikson Nababan memakaikan sepatu baru kepada murid SD.

Aksi orang nomor satu di Taput itu saat di tengah berlangsungnya bakti sosial PDI Perjuangan Sumut yang dipusatkan di kota wisata rohani itu, Senin (27/12/2021) lalu.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya tak ada yang mengira, Nikson Nababan akan memakaikan bantuan sepatu itu kepada pelajar setingkat PAUD dan SD.

Bagi Nikson, tak ada jarak bagi masyarakatnya di kepemimpinannya, apalagi terhadap anak-anak sekolah yang butuh support untuk lebih semangat lagi menimba ilmu di sekolah.

“Semangat bersekolah ya, rajin belajar agar dapat menggapai cita-cita di masa depan,” kata Ketua PDI Perjuangan Taput itu kepada murid SD tersebut sembari mengikat tali sepatu baru tersebut.

Dalam bakti sosial PDI Perjuangan Sumut yang dipusatkan di Taput itu, juga diwarnai berbagi kasih ke Rutan hingga warga kurang mampu.

Tak tanggung-tanggung, bakti sosial itu menyasar di dua kecamatan, yakni Tarutung dan Siborongborong yang dimulai sebelum pelaksanaan perayaan Natal di Sopo Partukkoan Tarutung.

Acara ini dihadiri petinggi PDI Perjuangan Sumut, yakni Ketua DPD Rapidin Simbolon. “Kita senang, Natal keluarga besar PDI Perjuangan Sumut dipusatkan di Taput. Kita ingin berbagi kasih, itulah makna natal yang sebenarnya,” ungkap Rapidin.

Ia berharap, bakti natal yang dilakukan partainya dapat menyenangkan hati masyarakat. “Kalau ada nanti yang bisa kita buat lebih dari sini, kita akan upayakan demi masyarakat,” ucapnya.

Ketua Panitia Natal PDI Perjuangan Sumut Nikson Nababan menambahkan, bakti sosial bagian dari puncak perayaan natal. “Kita sebar kader membagikan nasi kotak ke Rutan Tarutung, rumah sakit dan kita bersama rombongan langsung berbagi ke Lapas Siborong borong,” jelasnya.

Dihadapan petinggi PDI Perjuangan Sumut, Nikson mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk meraih hati rakyat.

“Bakti sosial ini atas arahan Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri dan Ketua Sumut Rapidin Simbolon bahwa Kader PDI Perjuangan siap dan solid bergerak bekerja untuk rakyat,” jelasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *