Ketua Persit Koorcabrem 023 PD/BB Angjangsana Menyambut HUT Persit Ke-76

IMG 20220323 WA0013

SNT, Sibolga – Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Istri Prajurit (Persit) ke-76, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 023 PD I/BB Ny. Ina Febriel Tikupasang beserta pengurus melaksanakan Anjangsana ke Warakauri, Selasa (22/03/2022).

Pada kesempatan ini, Ny. Ina Febriel Tikupasang mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan wujud kepedulian Persit Koorcabrem 023 PD I/BB kepada anggota Warakawuri.

“Kami ingin berbagi serta memelihara tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik. Kehadiran kami jangan dilihat dari besar kecilnya barang atau nilai yang kita berikan, tapi kita berikan bantuan ini dengan iklas dan tulus,” ujarnya.

Ny Ina Febriel Sikumbang berpesan, agar jangan patah semangat dalam 8menjalani kehidupan ini, serta tidak perlu sungkan untuk berkomunikasi.

‘Jika suatu saat meminta tolong ke kami jika nanti memerlukan bantuan, Insyaallah kami akan selalu siap untuk membantu, serta diharapkan selalu menjalin komunikasi dengan Persit,” ungkap Ny, Febriel.

Sementara Ny Almarhum Serka Azrai Lubis menyampaikan terima kasih kepada ibu Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I/BB dan para pengurus yang sudah peduli dan memberikan perhatian.

“Semoga apa yang sudah diberikan kepada kami ini menjadi berkah buat keluarga kami dan sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan tali asihnya,” ucapnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *