Danrem 023/KS Tinjau Langsung Pengamanan Unjuk Rasa Mahasiswa di Padangsidimpuan

  • Whatsapp

SNT, Padangsidimpuan – Hari pertama kerja setelah dilantik menjadi Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto langsung menuju Kodim 0212/TS untuk meninjau langsung pengamanan unjuk rasa oleh aliansi Mahasiswa AMISABI Tabagsel di Kantor DPRD kota Padangsidimpuan, Senin (11/4/2022).

Danrem didampingi oleh Dandim 0212/TS, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, Kapolres Tapsel AKBP Roman, Danyon C Brimob Sipirok Kompol Z Gea, dan Kasiintelrem 023/KS Letkol Inf Budi Suradi.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan pengamanan unjuk rasa dilaksanakan secara persuasif, menganggap para pengunjuk rasa adalah keluarga sendiri, anak sendiri yang harus kita lindungi,” katanya.

Danrem juga minta mahasiswa tidak anarkis. “Jangan berbuat mencelakakan orang lain, kita bersama TNI dan Polri akan menjaga agar aspirasi yang diinginkan oleh para pengunjuk rasa tersampaikan dengan baik,” tegas Danrem.

Beberapa poin orasi yang disampaikan mahasiswa dalam unjuk rasa ini adalah salah satunya menolak harga kenaikan BBM dan sembako. (snt/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *