Selamat Datang Kolonel Inf Dody Triwinarto di Korem 023/KS

  • Whatsapp

SNT, Sibolga – Komando Resor Militer (Korem) 023/Kawal Samudera (KS) gelar acara tradisi penyambutan kepada Danrem 023/KS yang baru, Kolonel Inf Dody Triwinarto beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, di Makorem 023/KS Jalan Datuk Hitam No 1 Sibolga, Selasa (12/4/2022).

Acara diawali Laporan Perwira Tradisi, Laporan Pos jaga Satri, Jajar Kehormatan, Laporan Perwira Jaga, Pengalungan bunga kepada Danrem serta pemberian hand buchet (bunga tangan) kepada Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB oleh Kasrem 023/KS, Letkol Inf Denny Engel Rupingi didampingi istri.

Bacaan Lainnya

Tradisi Pedang Pora, Tarian Penyambutan, dilanjutkan Penciuman Dhuaja Korem 023/KS, Pantang Surut Diterjang Gelombang oleh Danrem 023/KS ditutup dengan Laporan Perwira Tradisi.

Acara tradisi penyambutan Danrem merupakan rangkaian kegiatan dari Serah Terima Jabatan Danrem 023/KS, dari Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, kepada Pejabat Baru Kolonel Inf Dody Triwinarto, yang dilaksanakan di Makodam I/BB, pada tanggal 7 Maret 2022 lalu.

Tradisi penyambutan ini juga merupakan bentuk penyatuan diri dengan satuan baru ataupun mencintai satuan baru yang merupakan tempat pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS yang telah melaksanakan acara kegiatan tradisi ini, sebagai Prajurit yang baru saya bersyukur karena telah diterima sebagai Prajurit Kawal Samudera, Pantang Surut Diterjang Gelombang,” kata Kolonel Inf Dody Triwinarto.

Diakhir pengarahannya Danrem berpesan kepada para Prajurit dan PNS Korem 023/KS untuk semangat atau semangat sekali, selalu bersyukur kepada Tuhan dengan tidak mengeluh.

“Sebagai Komandan Baru di Korem 023/KS, saya mohon doa dan dukungan para anggota sekalian demi kemajuan Korem 023/KS,” pintanya.

Turut hadir, Kasrem, para Dandim jajaran Rem 023/KS, para Dan Disjan, para Kasirem, para Kabalakrem. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *