Polres Sibolga Laksanakan ‘Polisi Beriman’ di Masjid

  • Whatsapp

SNT, Sibolga – Polres Sibolga melaksanakan Tausiyah dan Ceramah Kamtibmas bersama dengan Dai Kamtibmas Polres Sibolga, Rabu (13/4/2022).

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menjelaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu program Polres Sibolga yakni Polisi Beriman di bulan suci Ramadhan 1443 H. “Para Dai Kamtibmas Polres Sibolga melaksanakan kegiatan memberikan Tausiyah dan Ceramah untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Taryono Raharja.

Bacaan Lainnya

Selain itu lanjutnya, juga untuk memberikan edukasi pencegahan penyebaran Virus Covid-19. “Juga sosialisasi Fatwa MUI terkait pelaksanaan vaksinasi pada bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, dan saat Sholat berjamaah tetap menjagap prokes dengan memakai masker, rajin bersedekah. Tidak terpancing terhadap berita hoax, dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” terangnya.

“Dan mengajak jemaah untuk tetap mendukung pemerintah guna memelihara keamanan dan ketertiban agar kota Sibolga tetap aman,” sambung Taryono.

Selanjutnya, Kasi Humas AKP R.Sormin menambahkan dalam kegiatan tersebut, masjid yang dikunjungi adalah Masjid Al Falah di jalan KH.Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Dewa Sibolga, dengan Al Ustad H.Afit Marekan.

Masjid Raudhatul Jannah di jalan Tenggiri Kelurahan Pancuran Gerobak Sibolga dengan Al Ustad Aminuddin Koto.

Masjid Agung di jalan Diponegoro Kelurahan Pasar Belakang Sibolga dengan Al Ustad H.Wandana Simatupang.

“Selain itu juga turut hadir para Bhabinkamtibmas Polres Sibolga, dan kegiatan tetap berlanjut dengan masjid yang berbeda,” Sormin menambahkan. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *