Kapolres Pastikan Perayaan Minggu Paskah di Sibolga Aman

  • Whatsapp
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja saat Meninjau Pelaksanaan Ibadah Minggu Paskah di Sibolga.

SNT, Sibolga – Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja bersama Forkopimda dan Pejabat Utama Polres Sibolga memantau ibadah minggu Paskah.

Kegiatan ini dilaksanakan berupa patroli dan menyambangi beberapa gereja yang ada di kota Sibolga. “Hal ini kita lakukan untuk memastikan ibadah yang dilaksanakan umat Kristiani dalam ibadah Minggu Paskah dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif,” kata AKBP Taryono Raharja.

Bacaan Lainnya

Di kegiatan ini, polisi berpatroli bersama tim menyambangi gereja Katedral Katholik di jalan Brigjend Katamso Sibolga, gereja HKBP Sibolga Baru di jalan Kakap Sibolga, gereja GBKP di jalan Rajawali Sibolga, dan gereja GPI Sidang Sambas di jalan Peralihan, Kota Sibolga.

“Di setiap gereja yang dikunjungi Kapolres, Forkopimda Sibolga dan PJU Polres Sibolga selalu mengimbau warga yang melaksanakan ibadah Minggu Paskah agar tetap tertib, mematuhi peraturan yang ada serta menjaga keamanan. Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid 19. Diharapkan masyarakat yang melaksanakan ibadah Minggu Paskah agar mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan pemerintah,” tambah Kasi Humas Polres Sibolga, AKP R Sormin.

“Pada kesempatan itu juga, Kapolres Sibolga, Forkopimda dan PJU Polres Sibolga mengucapkan selamat melaksanakan Ibadah Minggu Paskah kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah, dengan harapan semoga situasi ke depannya dapat menjadi lebih baik,” imbuhnya. (snt/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *