18 Polisi di Humbahas Terima Penghargaan dari Kapolres, Siapa Saja? Ini Daftarnya

  • Whatsapp
Kapolres saat memberikan penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Humbahas

SNT, Humbahas – Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin memberikan penghargaan kepada 18 personel yang berprestasi, Rabu (20/4/2022).

Ke 18 personel yang menerima penghargaan itu adalah Kasat Reskrim Polres Humbahas, AKP J.H Tarigan, IPDA Kurniawan Putra, Bripka MSP. Simanungkalit, Briptu Supriady Siregar dan Bripda Viktor Brema Ginting.

Bacaan Lainnya

“Penghargaan ini atas atas kinerja yang diberikan sehingga berhasil mengungkap kasus pembunuhan dan atau pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Desa Nagasaribu I Kec. Lintongnihuta,” ungkap AKBP Achmad Muhaimin.

Baca Juga: Banjir Bandang di Humbahas, Jalan Penghubung Antar Desa Rusak Parah

Selanjutnya, Aipda S.B Lolo Bako. Penghargaan diberikan atas prestasi dan dedikasi serta keberhasilan dalam menagemen media serta menjalin kemitraan yang baik dengan awak media di Kabupaten Humbahas. Kemudian Aiptu Rustam Yus, dan Bripka Sabar M.Siburian atas kinerja yang diberikan melebihi batas jam kerja, Aipda Manuel R.Sitepu, aktif pada desa binaannya dalam mengarahkan masyarakat untuk taat prokes dan mengkondusifkan desa binaannya. Aipda Roy J.Simatupang aktif mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi, Bripda Andre S. Surbakti, aktif sebagai Operator Penerimaan Anggota Polri T.A 2022.

Baca Juga: Kapolres Humbahas ke Personel: Kembalikan Senpi Jika Ada Masalah Pribadi!

Selanjutnya Aiptu Henry Lumbantoruan aktif membantu percepatan akselerasi vaksinasi di Kabupaten Humbahas, Aipda Noris Tambunan, pernah viral terkait berdoa bersama pelanggar lalu lintas sebelum melaksanakan penindakan tilang.

Briptu Feber Putra Bungsu Manik, atas partisipasi mengembangkan ilmu pertanian di tengah masyarakat dan membantu percepatan vaksinasi dengan system door to door. Briptu Poltak Pasaribu, aktif membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Humbahas dan membuat terobosan serta inovasi hukum di Polres Humbahas.

Baca Juga: 2 Wanita Ini Saling Memaafkan di Polres Humbahas, Begini Ceritanya

Briptu Deo Parasian Simamora, atas dedikasi dan loyalitas melebihi jam kerja, Briptu Mayer Van Samosir, atas prestasi penyusunan anggaran dengan aplikasi sakti, dan Bripda Eggy Y. Wardana, atas kinerja melebihi jam kerja hingga Polres Humbahas mendapat reward dari KPPN Balige.

Kapolres Humbahas mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada Institusi Polri khususnya di Polres Humbahas.

Baca Juga: Kecelakaan di Humbahas, Enam Tewas di TKP, Dua Warga Sibolga

“Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas. Dan dengan dilaksanakan pemberian penghargaan ini, bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat,” harap Achmad Muhaimin. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *