Pangdam I/BB Berbagi Kepada Kaum Dhuafa di Lingkungan Makorem 023/KS

  • Whatsapp

SNT, Sibolga – Di sela kunjungan kerja dan peninjauan Latihan Posko I Korem 023/KS, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin didampingi Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto, berbagi dengan Kaum Dhuafa menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, bertempat di Makorem 023/KS, Kamis (28/4/2022).

Pangdam mengatakan Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, maka bagi yang mampu hendaknya berbagi kepada warga kurang beruntung.

“Berbagi dengan Kaum Dhuafa adalah meningkatkan Ukhuwah Islamiyah mengingat kondisi kesulitan masyarakat saat ini yang diakibatkan Pandemi Covid 19,” katanya.

Pangdam menyampaikan kegiatan berbagi ini merupakan bentuk kepedulian Korem 023/KS kepada masyarakat yang berada di lingkungan Makorem.

“Jngan di lihat dari nilainya tetapi hubungan silaturahmi yang paling bernilai merupakan rasa syukur,” ucap Pangdam.

Di tempat yang sama saat mendampingi Pangdam I/BB, Danrem juga mengingatkan kepada semua yang hadir, baik kaum Dhuafa dan keluarga besar Korem 023/KS untuk selalu bersyukur karena dengan bersyukur hidup akan bahagia.

Danrem berpesan kepada Kaum Dhuafa bahwa kesuksesan seseorang bukan saja di lihat dari segi materil dan status seseorang, namun yang paling penting adalah jika orang itu bermanfaat bagi orang banyak.

“Kesempatan untuk berbahagia dan sukses milik semua orang untuk mendapatkan kebahagiaan itu, asalkan kita mau terus berusaha, berdoa dan berserah diri kepada Tuhan,” pesan Danrem. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *