Danrem 023/KS Kunker ke Wilayah Kodim 0210/Tapanuli Utara

IMG 20220512 WA0084

SNT, Tarutung – Komandan Korem (Danrem) 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto beserta rombongan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah Kodim 0210/Tapanuli Utara (TU), Kamis (12/5/2022).

Sebelum menuju Makodim 0210/TU Danrem terlebih dahulu melaksanakan ramah tamah di Bhinneka Resto Cafe bersama Forkopimda Kabupaten Taput diantaranya Wakil Bupati, Sarlandy Hutabarat, Kapolres Taput, AKBP Ronald Sipayung, dan Dandim 0210/TU.

Setelah melaksanakan ramah tamah, Danrem menerima Ulos dan Cinderamata dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara.

Selanjutnya Danrem dan rombongan menuju Makodim disambut oleh Dandim 0210/TU, Letkol Inf Hari Sandra, Ketua Persit, seluruh prajurit dan PNS serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim 0210/TU.

Kunjungan kerja Danrem di Makodim 0210/TU penuh dengan rasa kekeluargaan, hal ini terlihat dari penyambutan para prajurit, PNS, dan Persit saat mendengarkan pengarahan Danrem 023/KS.

Dalam arahannya, Danrem menyampaikan beberapa hal yang menjadi penekanan kepada Prajurit, PNS dan Persit, agar prajurit Korem 023/KS harus menjadi prajurit petarung yang sehat selalu bersyukur dan dicintai rakyat.

“Prajurit petarung adalah prajurit yang sanggup dan tangguh melaksanakan tugas, hebat menghadapi tugas seberat apapun. Sebagai prajurit, kita harus terus bersyukur,” pintanya.

Lebih lanjut mantan Kasdam Jaya itu mengatakan bangga melihat Babinsa yang ada di wilayah, sekalipun dengan keterbatasan yang ada namun mampu bekerja dengan maksimal.

Kepada Persit, Danrem berpesan agar menghargai dan menyayangi suami dengan sepenuh hati, memberikan dukungan dan support. “Karena keberhasilan suami pasti ada istri yang hebat di belakangnya,” katanya.

“Kepada ibu Persit agar menjaga keharmonisan rumah tangga. Dan sebaliknya suami juga harus bisa menghargai pendapat istri,” tandasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *