Danrem 023/KS Kunjungi Markas Kompi A Yonif 123/Rajawali

  • Whatsapp

SNT, Tarutung – Danrem 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel Inf Dody Triwinarto didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, mengunjungi Kompi A Yonif 123/Rajawali (RW) di Tarutung, Kamis (12/5/2022).

Danrem 023/KS disambut oleh Ka Korum Yonif 123/RW, Lettu Inf Julianto bersama Ka Sub Korum Kipan A Letda Inf R.Samosir di Markas Kompi.

Bacaan Lainnya

Di sana, Danrem berkeliling meninjau markas Kompi Senapan A dan Asrama Prajurit yang tengah ditinggalkan anggotanya tugas operasi menjaga Perbatasan RI-PNG.

Peninjauan dilakukan untuk melihat langsung kondisi Markas Kompi A dan keluarga yang sedang ditinggal tugas operasi. Karena cerminan satuan dapat dilihat dari kebersihan dan kerapian pangkalan serta kesiapsiagaan prajurit.

“Yonif 123/RW adalah prajurit yang hebat, saya akan mengembalikan marwah dan moril satuan, sehingga diharapkan personel Yonif 123/RW adalah Prajurit Petarung, yang artinya tangguh dan mampu menghadapi tantangan tugas sekalipun dengan dukungan yang terbatas,” tegasnya.

Lebih lanjut Danrem berpesan kepada Persit untuk menjaga nama baik suami yang sedang melaksanakan tugas operasi.

Kepada para Prajurit Korum, Danrem menyampaikan untuk menjaga keluarga besar Yonif 123/RW yang sedang melaksanakan Operasi, dan menjauhi pelanggaran sekecil apapun.

Diakhir pengarahannya, mantan Danbrig 7/RR itu mengajak Persit dalam penggunaan medsos harus lebih bijaksana.

“Jangan mengomentari hal-hal yang tidak perlu, yang dapat berakibat merugikan diri sendiri maupun satuan” pungkasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *