Bakti Sosial Jelang HUT Ke 76 Bhayangkara, Kapolres Taput: Polri Melayani Bukan Untuk Dilayani

  • Whatsapp

SNT, Taput – Sambut HUT Ke 76 Bhayangkara pada 1 Juli 2022 mendatang, Polres Tapanuli Utara (Taput) melaksanakan beberapa kegiatan-kegiatan penting yang menyentuh ke masyarakat.

Salah satunya adalah bakti sosial, bakti kesehatan, dan sunatan massal serta pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Kapolres Taput, AKBP Ronald Sipayung mengatakan, kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, serta membangun kepercayaan (Trust Building) bahwa Polri selalu ada di tengah masyarakat, dan bukan untuk dilayani melainkan melayani.

“Untuk hari ini, bakti sosial kita pusatkan di Dusun Lumban Rihit, Desa Hutauruk Hasundutan, Kecamatan Sipoholon. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan yaitu bakti sosial pemberian bantuan sembako,” kata AKBP Ronald Sipayung kepada awak media, Senin (20/6/2022).

Kapolres Taput saat menyapa penerima bantuan

Ronald mengatakan bantuan yang disalurkan tersebut dari Kapolda Sumut dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak, dibagikan kepada 127 orang warga yang kurang mampu, dan 2 buah kursi roda bagi penyandang disabilitas.

Ronald mengungkapkan, selain Polres Taput, bakti sosial ini juga dilaksanakan secara serentak hari ini oleh polsek jajaran.

“Semua ini kita lakukan sebagai rasa kasih sayang kita terhadap masyarakat, bahwa kita selalu ada dan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melayani,” tandasnya. (SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *