Kapolres Tapsel Hadiri Pelepasan 83 Calon Jamaah Haji

  • Whatsapp
Kapolres Tapsel Hadiri Pelepasan 83 Calon Jamaah Haji dari Masjid Agung Syahrun Nur

SNT, Tapsel – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, menghadiri acara pelepasan 83 calon jamaah Haji dari Masjid Agung Syahrun Nur di Kecamatan Sipirok, Minggu (19/6/2022) malam.

Suasana haru serta isak tangis pecah, mengiringi pemberangkatan calon jamaah haji tersebut. Calon jamaah haji yang hendak berangkat ke Tanah Suci, dilepas Bupati Tapsel, H Dolly Pasaribu.

Bacaan Lainnya

“Kami dari Polres Tapsel bersama unsur Forkopimda, tentunya mendoakan agar kiranya para calon jamaah mendapatkan Haji yang mabrur,” ungkap Kapolres singkat disela pelepasan calon jamaah haji tersebut.

Sebagai informasi, calon jamaah haji asal Tapsel akan bergabung dengan calon jemaah haji asal Kabupaten Padang Lawas Utara yang total terdiri dari 140 jamaah dalam Kloter 10.

Jamaah yang dilepas dari Sipirok akan melalui rute via Tarutung dan direncanakan tiba di Asrama Haji Medan, hari ini Senin (20/6/2022).

Selanjutnya, calon jamaah haji akan diberangkatkan dari Bandara Kualanamu menuju Jeddah Arab Saudi pada Selasa (21/6/2022), dan diperkirakan akan tiba kembali ke Tanah Air pada (1/8/2022). (ist)

 

Follow Twitter: Smartnewstapanuli.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *