1 Orang Tenaga Kerja Asing di PLTA Batang Toru Tewas, Begini Penjelasan Polisi

  • Whatsapp

SNT, Tapsel – Satu orang tenaga kerja asing (TKA) di PT Perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatra Utara (Sumut) berinisial WJ tewas, diduga tertimpa batu.

Peristiwa tersebut berawal pada Minggu (21/8/2022), sekira pukul 08.00 WIB. Saat itu, korban bersama tim melakukan pemasangan titik tenol di terowongan Adit 1 PT PLTA Simarboru, Desa Luat Lombang, Kecamatan Sipirok.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, pukul 09.00 WIB, karyawan melaporkan bahwa korban telah tertimpa timbunan batu di dalam terowongan tersebut, dan tim medis dari PLTA Batang Toru melakukan pertolongan dan membawa ke RSUD Kabupaten Tapsel di Sipirok.

“Bahu korban luka memar dan lecet , hidung robek, luka lecet di lutut kanan, jari kiri dan kanan kaki mengalami luka,” kata Kanit Reskrim Polsek Sipirok Iptu Penggar M Siboro. Korban meninggal pada saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Menurutnya, hingga saat ini jenazah korban sudah di kamar mayat RS Sipirok guna dilakukan visum. “Kami sudah memeriksa saksi, termasuk rekan satu tim korban,” katanya. (SSS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *