Selamat Jalan AKP Suparjo, Kasat Samapta Polres Sibolga

  • Whatsapp

SNT, Sibolga – Kasat Samapta Polres Sibolga AKP Suparjo, meninggal dunia di RSU Murni Teguh Medan karena sakit, dan telah dimakamkan di lokasi TPU simpang BKKBN Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, Rabu (31/8/2022).

Pemakaman dilakukan secara dinas sebagai Anggota Polri, dalam satu upacara penghormatan yang dipimpin oleh Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja.

Bacaan Lainnya

Kepala Seksi Humas Polres Sibolga, AKP R Sormin mengatakan, AKP Suparjo meninggal dunia, Selasa (30/8/2022) pukul 23.00 WIB.

Upacara pemakanan jenazah AKP Suparjo turut dihadiri Waka Polres Sibolga, AKBP R.Sihombing, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan personel serta Bhayangkari Cabang Sibolga.

Bertindak sebagai Perwira Upacara, Plh Kasat Samapta Polres Sibolga, Iptu Suyatno dan Komandan Upacara, Ipda Roland Risky Joshua Sitorus.

“Saya dan seluruh keluarga besar Polres Sibolga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulang ke rahmatullah personel terbaik Polres Sibolga AKP Suparjo. Semoga segala salah dan dosanya diampuni oleh sang pencipta serta arwahnya diterima disisi sang pencipta dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” ucap Kapolres AKBP Taryono Raharja. (SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *