Danrem Motivasi Prajurit dan PNS Korem 023/KS

  • Whatsapp

SNT, Sibolga – Komandan Korem (Danrem) 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto, memberikan Jam Komandan dan motivasi kepada Prajurit dan PNS Korem 023/KS Jumat (2/9/2022).

Jam Komandan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di setiap bulan, sebagai forum komunikasi atasan dengan bawahan dan sebagai bentuk kepedulian serta perhatian pimpinan terhadap satuan dan anggotanya.

Bacaan Lainnya

Danrem berpesan kepada personel Korem 023/KS agar selalu bersyukur karena dengan bersyukur maka hidup akan lebih tenang dan bahagia dan melakukan ibadah sesuai agama masing-masing.

Mantan Asopskasdam Jayakarta ini mengingatkan seluruh personel Korem 023/KS agar menjauhi pelanggaran sekecil apapun terutama tentang penyalahgunaan Narkoba. “Jaga nama baik diri, keluarga dan satuan,” tegasnya.

Danrem juga mengingatkan seluruh personel Korem 023/KS melakukan pengamanan berita, informasi dan dokumentasi. “Pegang teguh rahasia satuan dan tidak memberikan berita dan informasi kepada yang tidak berhak,” tegasnya lagi.

Diakhir pengarahannya, mantan Danbrig 7/RR ini mengajak prajurit dan PNS menjaga kesehatan dengan cara mengatur pola makan, melaksanakan olahraga dengan teratur sesuai kondisi dan kesehatan masing-masing serta istirahat dengan teratur. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *