Walau Hujan, Sat Lantas Polres Sibolga Turun Mengatur Arus Lalu Lintas yang Padat

  • Whatsapp

SNT, SIBOLGA – Meksipun dalam suasana hujan, Sat Lantas Polres Sibolga tetap turun ke lapangan untuk mengatur kepadatan arus lalu lintas, Kamis 24/11/2022) sore, pukul 17.00 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, melalui Kasi Humas AKP R.Sormin mengatakan pengaturan arus lalu lintas ini untuk membuat masyarakat kota Sibolga agar nyaman dan aman saat berkendara di sore hari. “Kami tetap hadir buat masyarakat untuk mengatur alur lalu lintas padat sore,” ujar Sormin.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, kegiatan ini juga termasuk upaya Sat Lantas Polres Sibolga menghindari laka lantas, agar terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif, menekan angka pelanggaran serta mencegah penyebaran Penularan Covid-19 di wilayah hukum Polres Sibolga.

“Adapun lokasi giat yang dilaksanakan diantaranya di bundaran PLN Sibolga, persimpangan jalan Diponegoro dengan jalan Sutoyo (simpang Aido), persimpangan jalan SM Raja dengan jalan Sibolga Baru,” terangnya.
Dari pantauan wartawan di lapangan, giat tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sibolga, KBO dan Kanit Patroli serta Personil Sat Lantas Polres Sibolga. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *