Polairud Sibolga Patroli Dialogis Guna Kekondusifan Nelayan

  • Whatsapp

SNT, SIBOLGA – Sat Polairud Polres Sibolga berpatroli dan menyambangi para nelayan, Kamis (24/11/2022). Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas.

“Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh anggota kepolisian secara khusus Satpol Airud Polres Sibolga, dipimpin oleh Iptu Kasdi,” kata Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas, AKP R Sormin.

Bacaan Lainnya

Dalam patrol ini, lanjut Sormin, personil Satpol Airud Polres Sibolga melakukan dialog dengan masyarakat yang berada di wilayah pesisir, memberikan imbauan agar menjaga Kamtibmas ,dan bila ada gangguan di laut agar melaporkan pada Polri khususnya Polair Polres Sibolga.

“Para nelayan juga diminta untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penularan Covid-19, seraya membagikan 100 pcs masker kepada masyarakat,” ujarnya.

Sormin menambahkan, dalam patrol ini, personil Satpol Airud Polres Sibolga juga mengimbau masyarakat agar tidak segan memberikan informasi kepada kepolisian secara langsung yang sedang berkembang di masyarakat yang berpotensi dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *