Kapolres Sibolga Pimpin Apel Patroli Skala Besar

SNT, SIBOLGA – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja pimpin apel patroli skala besar bersama dengan stakeholder di Mako Polres Sibolga, Sabtu (26/11/2022) pukul 22.00 WIB.

Apel tersebut dihadiri Kabag Ops Polres Sibolga AKP Asmon Bufitra, Kasat Pol PP Dedi Rahmat Saleh Lubis, Kasat Intel AKP Agus Adhitama, Plh Kasat Samapta Iptu Suyatno, Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Marwa Siregar dan Kanit Tipiter Sat Reskrim Ipda Rajo H.Lubis.

Bacaan Lainnya

Ada sebanyak 59 petugas yang mengikuti apel patroli besar ini, terdiri dari 10 orang personil Polres Sibolga, 2 anggota TNI AD, 2 anggota TNI AL, 25 orang petugas Satpol PP, 20 orang petugas BPBD, dan 10 orang dari Dinas Perhubungan Kota Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, melalui Kasi Humas AKP R.Sormin menjelaskan patroli skala besar ini untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan pencegahan Covid -19 guna menciptakan situasi yang kondusif di Kota Sibolga.

Petugas gabungan dalam berpatroli menggunakan sepeda motor dinas, mobil patroli dengan mendatangi sejumlah tempat keramaian seperti kafe.

“Tindakan yang dilaksanakan petugas gabungan adalah memberikan imbauan di lokasi-lokasi keramaian seperti di sejumlah kafe agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan selalu tertib berlalu lintas di jalan,” kata Sormin.

“Petugas gabungan juga berpatroli di daerah rawan dengan membubarkan pemuda pemuda yang berkumpul guna mengantisipasi aksi tawuran dan balap liar,” jelasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *