Polres Sibolga Sosialiasi Bahaya Narkoba

Polres Sibolga Sosialisasi Bahaya Narkoba.

SNT, SIBOLGA – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja diwakili Kasat Narkoba AKP Sugiono melaksanakan sosialisasi tentang bahaya narkoba terhadap pemuda pemudi gereja yang diselenggarakan oleh Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Sibolga.

Sosialisasi dilaksanakan di salah satu kafe, Sabtu (26/11/2022), dihadiri Pdt Donda Simanjuntak, dan narasumber lainnya.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Walau Hujan, Sat Lantas Polres Sibolga Turun Mengatur Arus Lalu Lintas yang Padat

Kasi Humas Polres Sibolga AKP R. Sormin menjelaskan sosialisasi tersebut mengambil topik tentang bahaya narkoba, cirri-ciri pengguna narkoba, hukuman yang diberikan oleh negara (sangsi Pidana) serta dan tips agar jauh dari penyalahgunsan narkoba.

“Selain itu juga disampaikan imbauan secara humanis kepada para pemuda-pemudi gereja agar selalu menjaga diri dan tidak terpengaruh dengan hal-hal yang buruk yang ada di lingkungan sekitarnya. Karena penggunaan narkoba dapat merugikan diri sendiri serta akan menghancurkan masa depan yang seharusnya dapat berkembang dan berprestasi sebagai penerus bangsa,’’ ungkap Sormin.

BACA JUGA: Kapolres Sibolga Lepas Personil BKO ke Pulau Nias

Dalam kesempatan itu, Kasat Narkoba Polres Sibolga AKP Sugiono juga memberikan paparan kepada para pemuda pemudi gereja tentang dampak buruk yang ditimbulkan dari bahaya penyalahgunaan dari pemakaian narkoba untuk tubuh manusia. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *