Kapolres Hadiri Perayaan Natal Gamki Sibolga

WhatsApp Image 2022 12 11 at 04.45.29
FOTO: Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja diwakili Waka Polres Sibolga Kompol Diarma Munthe mengahadiri acara menyambut perayaan Natal Gamki di Gedung Yenny Sopo Holong, Kota Sibolga.

SNT, SIBOLGA – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, diwakili Waka Polres Kompol Diarma Munthe, menghadiri Perayaan Natal Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sibolga, Minggu (11/12/2022) siang pukul 14.00 WIB

Turut hadir Kadis Perizinan Kota Sibolga Resdi Dorlince Sianturi, dan undangan lainnya. “Bapak Kapolres Sibolga meminta maaf tidak dapat hadir di acara perayaan Natal Gamki ini karena mengikuti rapat di Polda Sumatera Utara,” kata Kompol Diarma Munthe.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga lanjutnya, menyampaikan terima kasih atas undangan Natal dari Gamki. “Semoga kita tetap bisa bermitra dan berkolaborasi dalam menjalankan aktifitas kita khususnya dalam menjaga situasi kota Sibolga yang aman dan kondusif,” ucapnya.

WhatsApp Image 2022 12 11 at 04.45.29 1
Waka Polres Sibolga Kompol Diarma Munthe

“Bersyukur saat ini kita dapat melaksanakan ibadah perayaan Natal dalam keadaan aman dan sehat setelah pandemi covid 19, namun mohon tetap menerapkan protokol kesehatan karena saat ini masih pandemi meskipun sudah mereda,” sambung Kompol Diarma.

Dia juga menyampaikan kerawanan jelang Nataru antara lain terorisme, kasus 3C, bencana alam. “Hendaknya kita sama-sama antisipasi setiap warga yang baru di lingkungan kita, dan laporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan,” katanya.

“Mari menjadi Polisi bagi diri sendiri dengan turut serta menjaga Sitkamtibmas yang kondusif supaya bisa kita lewati Nataru dengan aman dan kondusif. Selamat menyambut Natal 25 Desember 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023, semoga damai sejahtera Natal senantiasa menyertai kita sekalian,” tutupnya. (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *