Kasad Bantu Perahu Motor untuk Babinsa Pulau Mursala

WhatsApp Image 2022 12 10 at 18.40.23
Kasad Bantu Perahu Motor untuk Babinsa Pulau Mursala

SNT, SIBOLGA – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal Dudung Abdurrahman, menyerahkan perahu motor kepada Babinsa Pulau Mursala. Penyerahan dilakukan secara virtual, Minggu (11/12/2022).

Perahu motor tersebut diterima oleh Serma Rahim Panggabean, Babinsa yang bertugas di Pulau Mursala, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Koramil 05/Kolang. “Semoga perahu motor Babinsa dapat memperlancar pelaksanaan tugas untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang berada di Pulau Mursala,” kata Kasad.

Bacaan Lainnya

“TNI AD akan selalu hadir di tengah-tengah rakyat, karna TNI AD akan selalu di hati rakyat,” pesannya.
Usai menerima perahu motor tersebut, Serma Ibrahim Panggabean mengucapkan terima kasih kepada Kasad.

“Perahu motor ini akan saya gunakan untuk membantu masyarakat desa binaan saya yang berada di pulau yang selama ini sangat membutukan perahu motor ini,” katanya.

Dijelaskannya, perahu motor tersebut akan ia gunakan sebagai alat transportasi ke desa binaan, untuk membantu anak-anak baca tulis (belajar), serta keperluan masyarakat yang sakit untuk dibawa ke rumah sakit Kota Sibolga apabila perlu penanganan lebih lanjut,” tutur Babinsa.

Turut hadir penyerahan perahu motor tersebut, Kasdam I/BB, Danrem 023/KS, Asterkasdam I/BB, Kasrem 023/KS, Waasinteldam I/BB, Dandim 0211/TT, Sekda Tapteng, para Dansatdisjan Rem 023/KS, Kapenrem 023/KS (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *