Polres Sibolga Laksanakan ‘Jumat Curhat’

Polres Sibolga Laksanakan 'Jumat Curhat'

SIBOLGA – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, diwakili Kabag SDM Kompol Chobli melaksanakan ‘Jumat Curhat’ dengan masyarakat di warung Neti Boru Saragih di Jl Zainul Arifin Lk III, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Jumat (20/1/2023).

Pertemuan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka mendengarkan curhatan warga terkait dengan situasi keamanan, ketertiban masyarakat di lingkungannya.

Bacaan Lainnya

AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas Polres Sibolga, AKP R Sormin mengatakan curhatan yang disampaikan oleh masyarakat akan ditindak lanjuti.

“Dalam ‘Jumat Curhat’ ini, Kapolres melalui Waka Polres Sibolga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat dalam berpartisipasi membantu Polres Sibolga menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib,” ujarnya.

“Polres Sibolga mengharapkan masyarakat untuk senantiasa mendukung dan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, serta berkenan menyampaikan permasalahan jika ada di tengah tengah masyarakat kepada Polri khususnya bhabinkamtibmas Kelurahan Simaremare,” lanjut Sormin.

Lebih lanjut disampaikan, Kapolres Sibolga kepada personilnya meminta agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar keamanan ketertiban di Kota Sibolga tetap terjaga kondusif.

“Kegiatan ini juga dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada warga agar merasakan kehadiran Polri di tengah kehidupan bersosial sehingga penanganan pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat dapat lebih cepat,” ucap Sormin.

“Silakan warga Kota Sibolga menyampaikan curhatannya kepada personil Polres Sibolga dimanapun bertemu untuk kami tindak lanjuti,” sambungnya.

Di akhir kegiatan ini, Kabag SDM menyampaikan bahwa Polres Sibolga telah menyediakan sarana call center yang dapat dihubungi setiap saat 1X24 jam yaitu di nomor telepon 110 (bebas pulsa) dan WA call centre 08116512003. (ril/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *