Bupati Nikson Terima Sebuah Penghargaan di Medan

WhatsApp Image 2023 02 07 at 03.29.57
Bupati Nikson Terima Sebuah Penghargaan di Medan

MEDAN – Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan menerima penghargaan dari pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat di acara gelaran silaturahmi nasional SMSI dan pelantikan pengurus SMSI Sumatra Utara Periode 2022-2027.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda Hari Pers Nasional (HPN) di Gedung Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara, Medan, Selasa (7/2/2023).

Bacaan Lainnya

Silaturahmi dan pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua Umum SMSI Firdaus dan seluruh pengurus SMSI seluruh Indonesia yang sebelumnya mengikuti agenda Ekspedisi Kaldera Toba.

Pemberian piagam penghargaan merupakan wujud apresiasi anggota dewan pers atas mitranya (pemimpin daerah) dalam dukungan rangkaian HPN Ekspedisi Kaldera Danau Toba 2023.

Sebelumnya, Ketua Umum SMSI Firdaus melantik pengurus SMSI Sumatra Utara yang diketuai Erris J Napitupulu yang didahalui pembacaan SK oleh Sekjen SMSI Pusat HM Nasir.

Firdaus mengatakan, SMSI merupakan serikat perusahaan pers. Salah satu sub karyawan dari perusahaan itu adalah pemimpin redaksi.

“Maka akan dibuat Forum Pemred Siber Indonesia se-Tanah Air, sebab dalam kinerjanya, tantangan yang dihadapi masyarakat pers atau redaksinya ke depan adalah undang-undang IT,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Nikson Nababan mengucapkan terima kasih dan ucapan selamat atas terlantiknya SMSI Sumatra Utara.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk undangannya, sehingga saya dapat hadir hari ini untuk ikut langsung di acara silaturahmi nasional SMSI dan pelantikan pengurus periode 2022-2027,” kata Nikson.

“Selamat untuk terpilihnya secara sah dan sudah dilantik untuk pengurus SMSI Sumatra Utara, terkhusus untuk Ketua SMSI Erris Napitupulu. Piagam penghargaan ini merupakan bentuk kekompakan kita bersama dengan menjalin komunikasi dan kolaborasi untuk bersama sama membangun Indonesia, terkhusus di Tapanuli Utara,” tutupnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *