Personel Polres Sibolga Bertambah 25 Orang

IMG 20230328 WA0000
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja saat menyiram bunga kepada Bintara Remaja.

SIBOLGA – Personel Polres Sibolga bertambah sebanyak 25 orang. Mereka disambut oleh Kapolres AKBP Taryono Raharja bersama pejabat utama di Mapolres Sibolga dengan tradisi penyambutan, Senin (27/3/2023).

AKBP Taryono mengingatkan agar menghindari pelanggaran sekecil apapun dalam melaksanakan tugas. “Laksanakan tugas sebaik baiknya. Ikuti dan patuhi peraturan yang ada,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres juga mengingatkan para bintara remaja tersebut bersyukur karena telah mendapat kesempatan menjadi anggota Polri. “Asah terus kemampuan dan keahlian masing-masing agar nanti saat melayani masyarakat bisa jauh lebih maksimal,” katanya.

Taryono juga meminta para bintara remaja memelihara kekompakan dan menjaga kesehatan. Selain itu, ia mengungkapkan bahwa anggota Polri harus bersedia ditempatkan dimana saja.

“Termasuk penempatan di Polres Sibolga. Kita harus tetap mensyukurinya. Selamat bergabung dan selamat bertugas di Polres Sibolga. Berikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat Kota Sibolga,” pesannya.

Di akhir acara, Kapolres bersama pejabat utama Polres Sibolga dan pengurus cabang Bhayangkari melaksanakan tradisi penyambutan dengan penyiraman bunga ke seluruh bintara remaja.

Di kesempatan ini, AKBP Taryono juga berkesempatan mengenalkan para pejabat utama Polres Sibolga kepada bintara remaja ini. (ril/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *