oleh

Tolak Berhubungan Seks, Suami Bunuh Istri

Bangkok – Seorang ibu rumah tangga tewas ditendang suaminya karena tidak diladeni istrinya untuk berhubungan seks. Pria itu diketahui warga Inggris, dan kemudian ditangkap kepolisian di Thailand.

Pria bernama Kevina Smitham (51) diketahui tinggal bersama istrinya Kanda (29), dan kedua orangtuanya di Ubon Ratchathani saat menghabiskan waktu libur tahun baru setempat ketika insiden ini terjadi pada Minggu, (15/4/2018) malam.

Kabarnya, Kevina sedang mabuk kemudian marah dan cemburu karena menduga istrinya selingkuh saat menolak ajakannya untuk berhubungans eks.

Berdasarkan laporan polisi, Kevina kemudian menendang istrinya hingga tewas, lalu menutupi jasad Kanda dengan selimut sebelum dia pergi tidur.

Jasad Kanda kemudian ditemukan tetangganya pada pagi ahri dan langsung melaporkan hal itu ke polisi.

Polisi yang tiba di lokasi menemukan jasad korban tergeletak di lantai di depan kediaman keluargannya sekitar pukul 06.30 waktu setempat.

Polisi menyebutkan, menemukan Kevina sedang berdiri di samping rumah itu dan Kevina mengaku menendang Kanda berulangkali hingga tewas.

Sementara itu, Wakil Kepolisian Distrik Det Udom,Inspektur Jenderal Watcharapol Pimwong menjelaskan, petugas langsung menangkap Kevina dan telah menahannya.

“Dia mengaku menendang wajah dan tubuh istrinya berulangkali,” kata Watcharapol.

Pelaku dan istrinya tinggal di Pattaya dan sudah memiliki dua orang anak. Mereka berkunjung ke keluarga Kanda di Isan wilayah timur laut Thailand untuk merayakan tahun baru Songkran.

Polisi menyebut, keduanya begadang nyaris semalaman dan banyak menenggak minuman keras sebelum mereka terllibat pertengkaran.

Terkait kasus ini, polisi setempat masih melakukan investigasi peristiwa pembunuhan ini. (kompas.com)

Komentar