RSU FL Tobing Juara Kebersihan Antar OPD Sibolga

  • Whatsapp
Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk menyerahkan piagam dan piala kepada Direktur RSU FL Tobing Masrip Sarumpaet. (foto: istimewa).

Sibolga – RSU Dr Ferdinand Lumbantobing (FL Tobing) kembali meraih juara pertama lomba kebersihan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kota Sibolga 2018.

Hadiah dan pialanya diserahkan Wali Kota Syarfi Hutauruk kepada Direktur RSU FL Tobing Masrip Sarumpaet pada upacara hari kesadaran nasional di Lapangan Simaremare Sibolga, kemarin.

Bacaan Lainnya

Syarfi Hutauruk mengatakan, lomba kebersihan antar OPD, Kecamatan dan Kelurahan ini menjadi motivasi akan pentingnya menjaga lingkungan yang bersih, asri, dan nyaman di tempat kerja.

“Lingkungan bersih menunjukkan sikap dan kepemimpinan serta kepribadian yang sehat,” ujarnya.

Direktur RSU FL Tobing Sibolga Masrip Sarumpaet melalui Humas Tigor Tambunan menyebutkan prestasi lomba kebersihan antar OPD ini merupakan yang ketiga kalinya diperoleh RSU Sibolga.

“Sudah tiga tahun secara berturut-turut sejak 2016 lalu, kita berhasil menjadi juara pertama,” sebut Tigor.
Keberhasilan RSU FL Tobing meraih juara kebersihan ini berkat komitmen, dedikasi dan tanggungjawab seluruh petugas cleaning service.

Selain itu juga karena motivasi dan pembinaan pimpinan yang selalu mengingatkan semua stafnya untuk menjaga lingkungan yang bersih dan nyaman di lingkungan rumahsakit.

“Setiap hari, kita juga selalu mengimbau dan mengingatkan pasien dan keluarga untuk bersama-sama memelihara lingkungan yang bersih di rumahsakit,” tuturnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *