PK KNPI Padangsidimpuan Selatan Kampanyekan Peduli Lingkungan

  • Whatsapp
KNPI, NNB dan Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Losung Foto Bersama Usai Melakukan Fogging dan Pembersihan Pemakaman Umum.

Padangsidimpuan – Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Padangsidimpuan Selatan, kampanyekan peduli terhadap lingkungan dengan melaksanakan bakti sosial/gotong royong di pemakaman umum dan melakukan fogging di pemukiman warga di Kelurahan Losung, Kota Padangsidimpuan, kemarin.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak para pemuda untuk aktif peduli terhadap lingkungan sekitar, serta mencegah penyebaran penyakit demam berdarah (DBD).

Bacaan Lainnya

Aksi gotong royong ini, PK KNPI Padangsidimpuan Selatan menggandeng “Naposo Nauli Bulung” (NNB) dan Pemuda Pancasila setempat.

Ketua PK KNPI Padangsidimpuan Selatan, Sofyan Sauri Lubis mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk mengkampayekan kepada khalayak ramai untuk peduli terhadap lingkungannya. Program kampanye lingkungan ini merupakan salah satu upaya KNPI untuk langsung bersosialisasi kepada para Pemuda/Pemudi Kota Padangsidimpuan.

“Kita selalu selalu mengkampanyekan peduli lingkungan terhadap warga agar sadar terhadap kebersihan lingkungan untuk membatasi perkembangan nyamuk Aedes Aegypti di daerahnya masing-masing, dan kami menggandeng NNB dan Pemuda Pancasila di kelurahan Losung ini,” ujar Sofyan.

Aksi kampanye peduli lingkungan ini disambut baik oleh Naposo Nauli Bulung Kelurahan Losung.

“Kami berterima kasih atas gandengan KNPI ini untuk mengkampanyekan kebersihan lingkungan di daerah kami,” ujar Soni mewakil NNB setempat. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *