Pimpin Korem 023/KS, Mohammad Fadjar Mohon Doa Restu

  • Whatsapp
Danrem 023/KS yang baru (kiri) dan Danrem 023/KS yang lama (kanan) Didampingi istri.

Sibolga – Bertempat di Aula Gupala Makorem 023/KS digelar acara pisah sambut Danrem 023/KS dari pejabat lama Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat ke pejabat baru Kolonel Inf Mohammad Fadjar, MPICT, Kamis malam (28/6).

Dalam sambutannya, Mohammad Fadjar menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama selama menjabat di Makorem 023/KS.

Bacaan Lainnya

Mohammad Fadjar juga mohon doa restu dalam menjalankan tugasnya sebagai pejabat baru Danrem.

“Mohon doa restu dan dukungan serta masukan dari unsur Forkopimda di wilayah Korem 023/KS, tokoh agama dan tokoh masyarakat, sehingga berbagai kebijakan Korem 023/KS yang akan datang memiliki relevansi dan selaras dengan kebutuhan serta kepentingan pertahanan dan keamanan di wilayah ini,” ujar Mohammad Fadjar.

Danrem Mohammad Fadjar menyatakan bertekad untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh Kolonel Inf. Donni Hutabarat selama menjabat sebagai Danrem 023/KS.

“Dengan doa kita bersama mudah-mudahan dengan kehadiran kami dapat menjadikan Korem terbaik di wilayah Kodam I/BB,” ungkapnya.

Danrem yang lama Kolonel Inf. Donni Hutabarat dalam sambutannya dihadapan Forkopimda dan Prajurit dan PNS Korem 023/KS menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan selama dirinya menjabat Danrem 023/KS.

“Atas dukungan yang diberikan selama ini sehingga organisasi Korem 023/KS dapat berjalan dengan baik. Saya akan menjabat di kesatuan yang baru. Mohon doa restu, karena doa tidak akan ada batasnya. Kebersamaan yang telah dibina selama ini akan tetap saya kenang. Mari kita menjaga nama baik satuan ini dan tetap menjaga hubungan harmonis dengan keluarga,” ujar Donni Hutabarat.

Sebelumnya, Kolonel Inf Mohammad Fadjar telah resmi menjadi Danrem 023/KS, setelah sertijab di Lapangan Benteng Medan, pada Senin 25 Juni 2018 yang dipimpin Panglima Daerah Militer (Pangdam) I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Ibnu Triwidodo.

Sementara Kol Inf Donni Hutabarat menduduki jabatan barunya sebagai Sekretaris Disjarahad (Dinas Sejarah Angkatan Darat). (snt/Penrem 023).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *