Mutar-mutar Nyari Penumpang, Betor yang Dikemudikan Pasaribu Terbakar

  • Whatsapp
Becak Bermotor yang Terbakar di Persimpangan Jalan SM Raja Sibolga di Sibolgabaru, Kota Sibolga, Kamis 19 Juli 2018. Foto: istimewa/dp.

Sibolga – Becak bermotor (betor) bernomor polisi BA 3765 ST yang dikemudikan Pasaribu terbakar di persimpangan Jalan Sibolgabaru, Kecamatan Sibolga Sambas, Sibolga, Kamis (19/7/2018) siang sekitar pukul 13.20 WIB.

Peristiwa terbakarnya betor tanpa penumpang ini tepatnya di persimpangan Jl SM Raja Sibolga, berdekatan dengan SD Negeri Sibolgabaru. Warga sekitar pun sempat heboh melihat kejadian itu.

Bacaan Lainnya

Melihat hal itu, warga pun berjibaku membantu pengemudi betor untuk melakukan pemadaman terhadap api yang membakar bodi betor tersebut.

Tak diketahui pasti bagaimana awalnya api muncul. Namun diduga karena terjadi korsleting pada bagian Busi kenderaan, dan kemudian disambar bahan bakar kenderaan. Apipun membesar.

Beruntung Pasaribu bisa menyelamatkan diri. Saat betornya terbakar, ia terkejut dan langsung melompat.

“Aku dari Jalan Sibolgabaru menuju simpang jalan SM Raja untuk nyari penumpang. Tiba-tiba saja apinya hidup, gak tau aku gara-gara apa,” ucap pria 50 tahun itu.

Api yang membakar betor ini kemudian berhasil dipadamkan setelah disirami dengan lumpur.

“Mau bawa ke bengkel lah ini,” ucap Pasaribu dengan lirih sambil mendorong betornya tersebut. (ril/dp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *