Pemilik Bengkel Cuek, Padahal Motor yang Mau Dimodifikasi milik Anak Presiden

  • Whatsapp
Royal Enfield RE 500 Battle Green Milik Gibran. Photo Source: viva.co.id.

Smart News Tapanuli – Pemilik bengkel Katros Garage, Andi Akbar tak pernah menduga bahwa dirinya dipercaya oleh Gibran Rakabuming, anak presiden Joko Widodo, untuk mendandani motornya yakni, Royal Enfield RE 500 Battle Green.

“Enggak percaya aja sih, anak presiden mau bikin motor ke Katros. Apalagi, gue bengkelnya rumahan, tetapi ya sudah dikerjakan saja,” ujar Ateng di Jakarta, Selasa, 24 Juli 2018.

Bacaan Lainnya

Ateng menuturkan, secara pribadi Gibran langsung yang menghubunginya meminta Katros Garage memodifikasi sepeda motor sesuai keinginan.

“Gibran kontak saya pertama kali, tetapi gue cuekin, karena avatar-nya gambarnya begitu. Terus, dia enggak mengenalkan diri. Cuma bilang, ‘Halo mas Ateng, saya mau bikin motor RE Battle Green.’ Gue jadi mikir, ini siapa, tahu banget nomer pribadi gue,” ucapnya.

“Gue diemin tuh, karena gue lagi ngelas waktu itu. Enggak lama, temen gue (Den Dimas) Whatsapp, bilang, ‘Woy wa-nya anak presiden.’ Pas gue lihat lagi, oh Gibran,” terang dia.

Memodifikasi motor Gibran, kata Ateng, tidak terlalu sulit. Sebab, perubahan yang dilakukan tidak ekstrem. Hal ini tak lepas dari permintaan Gibran, yang ingin motornya berpenampilan keren, nyaman dikendarai, dan taat hukum. (viva)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *