Beli BBM, Scan Struknya di Aplikasi MyPertamina

  • Whatsapp
Program Berkah Energi Pertamina di salah satu SPBU di Sibolga. (foto: ist)

Sibolga – PT Pertamina (Persero) menggelar program Berkah Energi Pertamina. Setelah dirilis pada 9 Agustus 2018 silam, antusias masyarakat di kota Sibolga dan kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, cukup tinggi.

Setiap SPBU di wilayah PT Pertamina TBBM Sibolga terdapat meja booth untuk mengenalkan program Berkah Energi Pertamina kepada konsumen yang singgah mengisi BBM.

Bacaan Lainnya

Sales Executive Retail V PT Pertamina MOR I Fresly Leo Chandra Hutapea mengatakan syarat mengikuti program ini cukup mudah.

Konsumen diwajibkan mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. Konsumen yang telah membeli BBM, scan struk atau nota manual yang distempel SPBU ke aplikasi MyPertamina.

“Beli BBM di SPBU, kemudian scan struknya di aplikasi MyPertamina, konsumen akan mendapatkan kupon,” ujar Fresly di Sibolga, Senin 17 September 2018.

Dia mengatakan program ini untuk memberikan penghargaan pada konsumen sekaligus menjadi ajang brand awareness dan brand equity terhadap Pertamina.

“Program ini memang diselenggarakan untuk memberi reward kepada konsumen sekaligus meningkatkan sales product, brand awareness dan brand equity terhadap Pertamina,” imbuh Fresly.

Hadiahnya, 61 pasang paket umrah, 1 Mercy Cabriolet, 6 Harley Davidson Softail, 16 Toyota Innova Diesel, dan 61 motor Yamaha Nmax ABS. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *