Polres Sibolga Gelar Apel Operasi Mantap Brata Toba 2018

  • Whatsapp
Polres Sibolga gelar Apel Operasi Mantap Brata Toba 2018 di Lapangan Apel Mapolres Sibolga, dalam rangka kesiapan Polri untuk pengamanan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilpres 2019, Rabu 19 September 2018.

Sibolga – Polres Sibolga gelar Apel Operasi Mantap Brata Toba 2018 di Lapangan Apel Mapolres Sibolga, dalam rangka kesiapan Polri untuk pengamanan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilpres 2019, Rabu 19 September 2018.

Dalam giat ini, Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Hariandja bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Bacaan Lainnya

Dalam amanat Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian yang dibacakan Kapolres Sibolga menyampaikan beberapa hal penting kepada seluruh jajarannya di tanah air terkait pelaksanakan Pileg dan Pilpres 2019.

“Perkuat solidaritas dan sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan Pemilu yang aman, lancar dan damai. Jaga netralitas dan hindari tindakan yang menciderai netralitas dalam penyelenggaraan tahapan Pemilu,” ujar Tito Karnavian.

Selain itu, Kapolri juga berpesan agar mendorong seluruh elemen KPU, Bawaslu, Caleg, Parpol, massa pendukung, Pemuda, Media, Tokoh Masyarakat, pengawas Pemilu agar independen dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai peraturan yang berlaku.

“Gelorakan Pemilu Damai di masing-masing daerah,” himbaunya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *