Gotong Royong Membangun Masjid Bersama Babinsa Aek Natas

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 19/Siais Kodim 0212/TS Serka Bibun Sihotang bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pengumpulan batu untuk pembangunan masjid di desa Aek Natas, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sabtu 29 September 2018.

Tapanuli Selatan – Babinsa Koramil 19/Siais Kodim 0212/TS Serka Bibun Sihotang bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pengumpulan batu untuk pembangunan masjid di desa Aek Natas, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sabtu 29 September 2018.

Serka Bibun Sihotang mengatakan gotong royong ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga dan untuk mempercepat selesainya pembangunan masjid tersebut sehingga dapat digunakan masyarakat untuk beribadah.

Bacaan Lainnya

Kebersamaan antar Babinsa dan masyarakat menunjukan betapa keberadaan TNI tidak dapat dipisahkan dari rakyat.

TNI melalui para Babinsanya akan selalu berada di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi kapan pun dan di manapun.

Serka Bibun Sihotang adalah Babinsa yang dikenal cukup dekat dengan warga binaannya. Dia mengatakan gotong royong adalah tradisi dan kebudayaan bangsa Indonesia sejak dulu.

“Untuk kegiatan kemasyarakatan harus kita dukung sepenuh hati dan didasari tulus, iklas dan berbuat yang terbaik untuk rakyat serta rasa tanggungjawab terhadap tugas. Sebagai seorang TNI dituntut untuk profesional,” ujarnya.

Dia menambahkan, melalui gotong royong, akan terbentuk sinergitas antara komponen masyarakat dengan TNI. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *