oleh

Wuih, Avanza Bisa Dicicil Rp100 Ribuan

Smart News Tapanuli – Untuk membeli mobil baru bukan urusan yang mudah. Banyak pertimbangan yang perlu dilakukan hingga memutuskan untuk membeli kendaraan idaman. Salah satunya adalah perihal keuangan atau dana yang dimiliki konsumen.

Berbagai dealer produsen otomotif pun berlomba-lomba menawarkan sejumlah promo untuk memudahkan konsumen memiliki mobil impian. Salah satunya yang dilakukan dealer resmi Toyota, Auto2000.

Mereka menawarkan sejumlah pilihan seperti angsuran murah serta waktu tenor hingga 8 tahun.

Dilansir viva.co.id, Jumat 19 Oktober 2018, Toyota Agya dan Calya bisa dicicil Rp73 ribuan per hari atau dibulatkan sekitar Rp2,2 jutaan per bulan dan sudah bisa membawa mobil tersebut.

Bukan itu saja, Avanza juga bisa dicicil Rp100 ribuan per hari atau sekitar Rp3 jutaan per bulan. Penawaran tersebut masuk dalam program bertemakan ‘Berani Tampil Beda #HanyadiAuto2000’ dan berlangsung selama Oktober 2018.

Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000 mengatakan, program promo penjualan unik tersebut untuk memberi kenyamanan dan kemudahan konsumen.

“Dengan demikian konsumen yakin dan berani dalam mengambil keputusan serta menentukan program pembiayaan pembelian mobil yang diinginkan yang sesuai dengan kebutuhan dan rencana keuangan keluarga, sehingga bisa tampil beda dengan mobil baru Toyota,” kata Martogi Siahaan.

Tak sampai di situ, dealer tersebut juga menawarkan special rate sebesar 1,3 persen untuk setiap pembelian Fortuner, Rush, dan Yaris. Mereka juga memberikan down payment atau uang muka rendah sebesar 15 persen untuk mobil penumpang.

Sebut saja seperti, untuk pembelian Agya dan Calya DP hanya Rp13 jutaan dan Avanza hanya Rp21 jutaan.

Sementara Sienta sekitar Rp20 jutaan dan Rush sekitar Rp38 jutaan. Yang tak kalah menarik, ada paket tenor panjang hingga 8 tahun bermodalkan DP 20 persen dan 27,5 persen untuk pembelian Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta.

Opsi tenor yang bisa dimanfaatkan adalah tiga dan empat tahun ditambah opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun. Purna jual pun tak lewat dihadirkan promo menarik, yakni pembeli dibebaskan biaya jasa dan suku cadang dengan tambahan opsi Paket PESTA.

Paket ini memberikan kemudahan pada pemilik mobil baru Toyota yang dibeli di Auto2000 untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada sertifikat paket service Toyota.

Ada juga paket tambahan perlindungan asuransi kendaraan Komprhensif selama tiga bulan untuk pembelian seluruh model secara tunai dan kredit, kecuali untuk Toyota Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo, dan Transmover.

 

editor: ren

sumber: viva.co.id

Komentar