Semarak HUT ke 54 Yonif 123 Rajawali

  • Whatsapp
Ratusan Peserta Fun Bike Meramaikan HUT Yonif 123 Rajawali ke 54. (FOTO: dok.ist)

Padangsidimpuan – Ratusan komunitas sepeda di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara ramaikan acara Fun Bike dalam rangka HUT Yonif 123 Rajawali ke 54, Minggu (25/11). Peserta fun bike dilepas Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar dari Mako Yonif 123 Rajawali.

Rute yang dilalui mulai dari Sitamiang, Sadabuan, Jalan Merdeka, Jalan Kenanga, hingga finish kembali di lapangan Markas Komando Batalyon Infanteri (Mako Yonif) 123 Rajawali.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada masyarakat, mitra kerja kami, baik dari kepolisian, pemerintahan dan komunitas pecinta sepeda yang ada di Padangsidimpuan dan seluruhnya di wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) yang ikut berpartisipasi dalam rangkaian HUT Yonif 123 Rajawali,” ujar Dan Yonif 123 Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing.

Sementara itu Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar mengungkapkan dengan bertambahnya usia ke 54 Yonif 123 Rajawali

“Di usia 54 Yonif 123 Rajawali, kiranya dapat meningkatkan kerjasama dalam peningkatan pembangunan. Atas nama pemerintah Kota Padangsidimpuan, kami ucapkan selamat ulang tahun,” ucap Wakil Wali Kota Padangsidimpuan. (penrem 023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *