Irwansyah Simanjuntak Santuni Anak Yatim

irwansyah
Calon Anggota DPRD Sibolga dari Partai NasDem Irwansyah Simanjuntak didampingi istri menyerahkan santunan ke anak yatim dan kaum duafa di kediamannya di Jalan Gambolo, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Selasa (18/12). (FOTO: Dody)

Sibolga – Peduli sesama, Calon Anggota DPRD Sibolga dari Partai NasDem Irwansyah Simanjuntak didampingi istri menyerahkan santunan ke anak yatim dan kaum duafa di kediamannya di Jalan Gambolo, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Selasa (18/12).

Ada 20 anak yatim dan 15 kaum duafa yang menerima santunan ini. “Penyerahan santunan ini murni kegiatan sosial,” ungkap Irwansyah kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Menurut Irwansyah, masih banyak warga di Dapil II Sibolga Sambas dan Sibolga Selatan yang membutuhkan bantuan. “Itu makanya, sebagai kader partai NasDem, saya terpanggil untuk membantu kesulitan masyarakat,” ungkapnya.

“Salah satu tugas kita di partai adalah membantu masyarakat. Kita harus turun tangan membantu masyarakat sesuai dengan kemampuan kita,” sambungnya.

Dia berharap, kegiatan sosial yang ia lakukan bisa membawa kebaikan bagi semua pihak. “Kegiatan sosial ini juga sebagai sarana untuk menjadi silaturahmi dengan warga,” katanya. (Dody)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *