oleh

Ganda Hasibuan Meninggal Dunia, Pernah Bertugas sebagai Patwal Walikota Sibolga

Sibolga – Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk menyampaikan turut berduka atas meninggalnya Ganda Hasibuan, aparatur sipil negara (ASN) Pemko Sibolga. Hal itu disampaikan Syarfi saat melayat di rumah duka, di Kelurahan Huta Tonga Tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Kamis 14 Februari 2019. Hadir juga istri walikota, Delmeria Sikumbang serta sejumlah pejabat.

Informasi diperoleh dari Diskominfo Kota Sibolga menyebut, almarhum Ganda Hasibuan meninggal diusia 39 tahun. Ganda menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Murni Teguh Medan pada Rabu 13 Februari 2019 sekitar pukul 18.25 WIB.

Di Pemko Sibolga, almarhum pernah bertugas di Satpol PP dan Damkar serta Patwal. Terakhir bertugas di Dinas Perikanan Sibolga.

“Ganda cukup dikenal oleh Walikota Sibolga, karena pernah bertugas sebagai Patwal Walikota,” tulis Diskominfo.

Kepergian Ganda untuk selama-lamanya membuat Syarfi Hutauruk kaget. “Mendapat kabar meninggalnya Ganda, sontak membuat Pak Syarfi dan Ibu Delmeria kaget mendapatkan kabar tersebut,” jelas Diskominfo.

“Semoga Almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan diberi kekuatan serta penghiburan, aamiin,” ujar Syarfi saat melayat. (ril)

Loading...

Komentar