70 Polisi Sibolga Amankan Konser Geisha

  • Whatsapp
Regina Geisha saat Cek Sound di Lapangan Stadion Horas Sibolga, Sabtu 30 Maret 2019. (Foto: Facebook Arya Wirawan Panjaitan). Sementara itu Polres Sibolga Mengerahkan 70 Personel Mengamankan Jalannya Konser tersebut malam ini.

Sibolga – Polres Sibolga mengerahkan 70 personel untuk mengamankan konser grup band Geisha yang berlangsung di Stadion Horas Sibolga di Jl Diponegoro, malam ini, Sabtu (30/3/2019).

Ke 70 Polisi yang dikerahkan itu melakukan pengamanan dengan sistim terbuka dan tertutup di sejumlah titik yang telah ditentukan, salah satunya untuk mengatur arus lalu lintas.

Bacaan Lainnya

“Selain itu, personel juga melakukan pengamanan di pintu masuk stadion Horas Sibolga. Kemudian di tribun serta tempat para pejabat Pemko Sibolga yang hadir menyaksikan konser itu,” ujar Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin saat dikonfirmasi SmartNews.

Menurut Sormin, di pintu masuk stadion, Polisi juga melakukan pengawasan terhadap orang yang akan masuk ke lapangan stadion.

“Hal itu dilakukan agar menjamin keamanan selama berlangsungnya konser. Kita juga minta calon penonton untuk tidak membawa senjata tajam, serta botol minuman,” tegas Sormin.

“Silahkan datang menonton, tapi mari kita jaga keamanan bersama-sama,” pungkasnya.

Konser Geisha digelar oleh Pemerintah Kota Sibolga dalam rangka perayaan puncak Hari Jadi Sibolga (HJS) ke 319. Selain Geisha, tampil juga Amigos dan Rena KDI. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *