Korem 023/KS Gelar Komsos dengan Keluarga Besar TNI

  • Whatsapp
Korem 023/KS menyelenggarakan komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI di Aula Gupala, Jalan Datuk Itam nomor 1 Sibolga, Kamis (25/4/2019). (Foto: penrem023)

SmartNews, Sibolga – Korem 023/KS menyelenggarakan komunikasi sosial (komsos) dengan keluarga besar TNI di Aula Gupala, Jalan Datuk Itam nomor 1 Sibolga, Kamis (25/4/2019).

Danrem 023/KS Kol Inf Tri Saktiyono menyampaikan, kegiatan pembinaan teritorial, adalah kegiatan TNI bersama rakyat secara bahu membahu, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar terwujud ketahanan wilayah dan kepekaan masyarakat di bidang pertahanan negara.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan secara terus menerus dan bermanfaat bagi masyarakat serta memiliki korelasi dengan aspek pertahanan negara secara dini sesuai sistem pertahanan semesta serta upaya membangun, memelihara, meningkatkan dan memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Tri Saktiyono mengharapkan kegiatan ini dapat mewujudkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara bagi seluruh keluarga besar TNI.

Guna meningkatkan keeratan hubungan dengan keluarga besar TNI, dalam rangka kepentingan pertahanan negara, terbentuk kader yang berkepribadian dan memiliki jiwa kebhinekaan serta pemahaman tentang mempertahankan ideologi pancasila dalam rangka membantu kesulitan rakyat.

Danrem juga mengajak segenap keluarga besar TNI bersama menjaga situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif.

“Walaupun berbagai perbedaan hak pilih dan isu-isu hoaks yang ada saat ini. Situasi ini merupakan kedewasaan kita berpesta demokrasi. Untuk itu, saya selaku Danrem 023/KS mengajak rekan FKPPI untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Korem 023/KS,” ujarnya.

Hadir, Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, para Kasi, Dan Ka Balak Aju, Ketua FKPPI Kota Sibolga, FKPPI Tapteng, FKPPI Tapsel, FKPPI Taput dan anggotanya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *