Beni dan Cindy Juara Duta Genre Kota Sibolga Tahun 2019

  • Whatsapp
Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang bersama dengan istri foto bersama usai menyerahkan hadiah dan piala kepada pemenang Genre Kota Sibolga tahun 2019, Selasa (30/4/2019). (Foto: dok istimewa)

SmartNews, Sibolga – Beni Kurnia Daely dan Cindy Lorensa Tobing terpilih sebagai Juara I Duta Generasi Berencana (Genre) Kota Sibolga Tahun 2019 dari jalur masyarakat, serta Kurniawan Buulolo (Putra) dan Sarah Noverta (Putri) terpilih sebagai Juara I Duta Genre jalur Pendidikan.

Mereka juara pada Pemilihan Duta Genre Tingkat Kota Sibolga, yang digelar Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Sibolga, di Pantai Ujung Sibolga, Selasa (30/4/2019).

Bacaan Lainnya

Para juara ini terpilih dari 20 finalis dengan seleksi ekstra ketat dari berbagai tahap penilaian, seperti kelas poster, kelas bakat, serta pemaparan visi dan misi dengan mengakumulasikan jumlah perolehan dari tiap peserta lomba.

Dalam paparan visi dan misinya, Beni Kurnia Daely mengajak remaja Kota Sibolga raih prestasi tanpa narkoba.

Sedangkan Cindy Loren Tobing dalam paparan visi misinya, mengusung tema ingin berkeluarga, ayo pondasi keluarga dengan delapan fungsi keluarga, agar terciptanya keluarga yang terencana dan harmonis.

Atas prestasi para juara, mereka berhak menerima penghargaan dan uang pembinaan.

Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang beserta istri Doharta Hutabarat menyerahkan hadiah dan piala kepada Juara I kategori Putra dan Putri. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *