Pelajar Dapat Sepatu dari TNI

  • Whatsapp
Jonathan Giawa Dapat Sepatu dari Babinsa.

SmartNews, Sibolga – Sebagai wujud kepedulian, TNI dari Koramil 06/Kota-Kodim 0211/TT melalui Babinsa Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Kopda A H Saragih, memberikan bantuan sepatu kepada seorang pelajar yang berasal dari keluarga kurang mampu, Rabu (28/8/2019).

Dia adalah Jonathan Giawa (14), siswa kelas 9 asal SMPN 8 Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

F Giawa (54) orang tua Jonathan Giawa warga Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan ini, sehari-hari bekerja sebagai buruh harian lepas. Dia berterimakasih atas bantuan sepatu dari Babinsa kepada anaknya.

“Ini merupakan berkah yang tidak ternilai bagi saya. Gak saya duga sebelumnya Pak Babinsa datang membantu sepatu sekolah anak saya,” ucap dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu, Danramil 06/Kota, Mayor Kav Drs.Arwan menuturkan, bantuan itu diberikan untuk membantu warga kurang mampu di wilayah binaan Babinsa.

“Sebagai sesama manusia, sudah semestinya kita untuk saling membantu dan berbagi, serta peduli terhadap orang lain yang memerlukan uluran tangan atau pertolongan. Ini merupakan wujud nyata dari tugas TNI sebagaimana tertuang dalam delapan wajib TNI,” pungkasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *