Sopir Angkot Jadi Anggota DPRD, Ungkapan Perasaan Istrinya Bikin Terharu

  • Whatsapp
Foto Novita Eriance (kanan) dan Momen Berfoto Novita Eriance Bersama Mandapot Pasaribu dan Anaknya Usai Dilantik di DPRD Sibolga.

SmartNews, Sibolga – Istri Mandapot Pasaribu, Novita Eriance Hutagalung mengaku tidak pernah bermimpi jika suaminya menjadi seorang Anggota DPRD.

Ungkapan hati Novita Eriance dicurahkan di lini masa facebook pribadinya, Rabu (28/8/2019), atau sehari setelah suaminya Mandapot Pasaribu dilantik di gedung DPRD Kota Sibolga di Jl S Parman, pada Selasa (27/8/2019).

Bacaan Lainnya

Tak pernah bermimpi untuk menjadi istri seorang dewan, karena suami adalah supir angkot. Tapi puji Tuhan, mimpi itu terwujud,” tulis Novita.

Ibu anak satu ini mengungkapkan, saat menghadiri pelantikan, ia meneteskan air mata menyaksikan suaminya dilantik, dan momen itu jugalah baginya pertama kali menginjakkan kaki di kantor DPRD Sibolga.

Melangkahkan kaki di kantor DPRD Kota Sibolga untuk yang pertama kali seumur hidup membuat aku meneteskan airmata,” sambung Novita.

Dia juga mengungkapkan bagaimana perjuangan suami tercinta berjuang selama proses pencalonan Mandapot Pasaribu hingga ‘door to door’ menyapa konstituennya di daerah pemilihan (Dapil II) Kota Sibolga.

Mengingat perjuangan yang begitu menguji mental. Ya Tuhan, akhirnya supir angkot itupun dilantik. Suamiku yang orang pandang sebelah mata yang orang sering hina yang sering ditolak sewaktu mencaleg, akhirnya diberi kesempatan untuk duduk di kursi dewan. Sopir angkot itu kini menjadi dewan rakyat pembawa aspirasi. Tuhan memberkatimu ya suamiku sayang. Tetaplah menjaga amanah yang sudah dipercayakan. Tetaplah rendah hati dan selalu bersyukur di dalam segala hal. Ikkon diingot ho sian dia hita mulana (Harus kau ingat berasal dari mana kita,red),” ungkap Novita.

Pada Pileg 2019, Partai Perindo Kota Sibolga berhasil mengantarkan tiga kadernya duduk di kursi DPRD Sibolga. Selain Mandapot, Herman Sinambela dan Selfi K Purba. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *