oleh

Andhy P Nainggolan Mendaftar ke PDIP Sibolga, Diantar Teman Sekolahnya

SmartNews, Sibolga – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Sibolga, Andhy P Nainggolan, resmi mendaftar dengan mengembalikan berkas formulir pendaftaran balon kepala daerah ke sekretariat DPC PDI Perjuangan, di Jalan S Parman, No 93, Sibolga, Sabtu (14/9/2019).

Berpenampilan sederhana, Andhy P Nainggolan mengenakan kemeja batik bernuansa merah, datang bersama teman sekolahnya, Ali Anton Manalu, Lewis Manalu, Azwar, sesama alumni SMP Negeri 3 Sibolga.

Kepada tim penjaringan, Andhy menjelaskan, kalau dia benar-benar serius maju mencalon dan ingin membangun kota kelahirannya.

“Saya ingin membangun kampung halaman saya ini menjadi lebih baik, lebih sejahtera dan maju. Mudah-mudahan, PDI Perjuangan mendukung niat saya, dan sudi menjadi parpol pengusung pada Pilkada Sibolga nanti,” kata Andhy.

Ketua tim penjaringan bakal calon kepala daerah DPC PDI Perjuangan, Lijon Hutabalian, menjelaskan pihaknya bertugas menerima berkas para balon wali kota untuk disampaikan ke DPD PDI Perjuangan Sumut, di Medan dan juga ke DPP PDI Perjuangan di Jakarta.

Lijon pun menyarankan kepada Andhy P Nainggolan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi ke DPD Sumut, maupun ke DPP PDI Perjuangan.

“Karena keputusan mutlak di tangan DPP. Siapa pun nantinya bakal calon Wali Kota Sibolga yang ditetapkan oleh DPP PDI Perjuangan, itulah yang kami dukung sepenuhnya,” sebut Lijon.

Kepada wartawan, Andhy P Nainggolan, menjelaskan, keputusannya sudah bulat mengikuti konstestasi Pilkada Sibolga yang digelar serentak 2020 mendatang.

“Mudah-mudahan, saya bisa memeroleh dukungan dari gabungan partai politik, termasuk PDI Perjuangan yang saat ini memiliki 2 kursi di DPRD Kota Sibolga,” kata Andhy usai mendaftar. (red)

Loading...

Komentar