Bang Darwin Santap Siang dengan Pendeta Lintas Gereja

WhatsApp Image 2019 09 14 at 16.47.32
Foto: Darwin Pohan saat santap siang dan bersilaturahmi bersama sejumlah pendeta lintas gereja yang ada di Kota Sibolga, Kamis (12/9/2019).

SmartNews, Sibolga – Darwin Pohan bersantap siang dengan sejumlah pendeta lintas gereja yang ada di Kota Sibolga, di salah satu resto ternama di kota itu, Kamis (12/9/2019).

Pada momen silaturahmi penuh keakraban itu, Darwin menyatakan ingin merajut komunikasi yang baik terhadap seluruh elemen masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Selain memperkenalkan diri, saya ingin merajut komunikasi yang baik dengan semua elemen masyarakat, termasuk terhadap para pemuka dan tokoh agama,” ujar Darwin Pohan kepada awak media selepas kegiatan.

Bang Darwin, sapaan akrabnya, menyebutkan pertemuan itu bersifat nonformal. Dia pun mengepresiasi dan berterimakasih atas kehadiran serta nasehat-nasehat dan masukan dari para pendeta.

“Sembari bersantap siang, kita berdialog tentang berbagai hal yang positif untuk kemajuan Kota Sibolga yang kita cintai ini. Seperti kita ketahui bersama, Sibolga punya jargon ‘Negeri berbilang kaum, perekat antar umat beragama’. Jadi dialognya mengalir begitu,” timpal Bang Darwin.

Di kesempatan itu, Pdt Donald Silaban dan Pdt Hono Go Dòdò Gee, mewakili para pendeta yang hadir, mengapresiasi niat baik dan undangan makan siang dari Darwin Pohan tersebut. Mereka berharap, silaturahmi perdana yang sangat berkesan itu kiranya dapat terus berkesinambungan.

“Kami terbuka dan menyambut baik bagi siapa saja yang ingin bersilaturahmi menjalin tali persaudaraan dalam kasih, termasuk Pak Darwin Pohan ini. Semoga cita-cita yang baik dari Pak Darwin Pohan dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Pdt Hono Go Dòdò Gee. (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *