Daftar Balon Wali Kota, Sulhan Sitompul Siap Berhenti dari ASN

IMG 20190914 WA0053
Ahmad Sulhan Sitompul, resmi mendaftarkan diri maju sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Sibolga periode 2020 - 2025 ke PDI Perjuangan Kota Sibolga. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Ahmad Sulhan Sitompul, resmi mendaftarkan diri maju sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Sibolga periode 2020 – 2025 ke PDI Perjuangan Kota Sibolga.

Didampingi pendukung dan tim pemenangannya, Ahmad Sulhan Sitompul mengembalikan berkas formulir pendaftaran balon kepala daerah kepada tim penjaringan di sekretariat DPC PDI Perjuangan, di Jalan S Parman Sibolga, Sabtu sore (14/9/2019)

Bacaan Lainnya

“Kedatangan kami untuk mengembalikan formulir, sekaligus mendaftarkan diri untuk diusung PDI Perjuangan Kota Sibolga untuk maju sebagai Calon Wali kota Sibolga periode 2020-2025,” kata Ahmad Sulhan Sitompul.

Kadis Dukcapil Kota Sibolga ini meyakinkan pengurus partai, bahwa dirinya berniat untuk membangun kota berjuluk “Negeri Berbilang Kaum” itu menjadi lebih baik di masa mendatang.

“Untuk mewujudkan Sibolga yang nyaman, sejahtera dan transparan. Saya yakin, partai besutan Megawati Soekarno Putri ini memberikan rekomendasi kepadanya sebagai calon Wali Kota Sibolga,” ujar Sulhan.

Terkait statusnya sebagai ASN, jika aturan mengharuskan berhenti, dirinya pun siap untuk itu.

Dengan pengalaman kerja sebagai aparatur negara selama 26 tahun, tentu sudah memahami bagaimana kondisi kota ini.

“Dengan keyakinan itu, saya siap maju menjadi pemimpin di Kota Sibolga dan akan berjuang membangun Sibolga,” katanya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *