Ucapan Selamat Sukses untuk Riri Stephanie Siregar, Pengirimnya dari ‘YANG MENGAGUMIMU’

  • Whatsapp
Karangan Bunga Ucapan Selamat Sukses untuk Riri Stephanie Siregar. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Medan – Ucapan selamat sukses atas pelantikan 100 Anggota DPRD Sumut periode 2019-2024 menghiasi media sosial facebook hari ini, Senin (16/9/2019).

Namun ada yang menarik perhatian. Sebuah karangan bunga berdiri di pinggir jalan di kawasan gedung DPRD Sumut di jalan Imam Bonjol, Kota Medan.

Bacaan Lainnya

Tak jelas siapa yang mengirim karangan bunga itu, Namun ditujukan kepada salah seorang Anggota DPRD Sumut yang dilantik yakni, untuk Riri Stephanie Siregar.

Bahkan dalam tulisan pengirim, ditulis dari orang yang mengagumi Riri Stephanie Siregar, putri dari Harry lottung Siregar.

Berikut tulisan lengkap dalam karangan bunga tersebut.

Selamat Sukses Atas Pelantikan Hj Riri Stephani Siregar, SH Anggota DPRD Sumut Tercantik. Dari: Yang Mengagumimu”.

Sebelumnya, sebanyak 100 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut) resmi dilantik hari ini, Senin (16/9/2019), salah satunya Riri Stephani Siregar. Sebanyak 79 di antaranya merupakan wajah baru.

Para anggota Dewan periode 2019-2024 ini diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan Cicut Sutiarso, di gedung DPRD, Jalan Imam Bonjol, Medan.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi hadir menyaksikan pelantikan ini, serta sejumlah pimpinan partai.

“Anggota Dewan hendaknya selalu mengutamakan kepentingan kesejahteraan rakyat,” kata Gubernur Edy saat memberikan sambutannya.

Anggota Dewan yang dilantik ini didominasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan perolehan 19 kursi. Kemudian Partai Gerindra dan Partai Golkar, masing-masing 15 kursi, Partai NasDem 12 kursi, serta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 11 kursi.

Riri Stephanie Siregar dan Harry lottung Siregar. (Foto: Instagram official_riri_siregar)

Kemudian Partai Demokrat 9 kursi, Partai Amanat Nasional (PAN) 8 kursi, Hanura 6 kursi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masing-masing 2 kursi, serta Partai Persatuan Indonesia (Perindo) 1 kursi.

Dari nama-nama yang dilantik tersebut, hanya 23 yang merupakan petahana atau anggota DPRD Sumut yang lama. Sedangkan 79 lainnya wajah baru.

Seusai pelantikan, pimpinan sementara yang berasal dari partai dengan perolehan suara terbanyak ditetapkan. Baskami Ginting dari PDIP terpilih sebagai ketua dan Sri Kumala Sari dari Partai Gerindra sebagai wakil ketua sementara. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *